Bagi-bagi Mobil Sehat Di HUT Korpri

 Bupati Fadeli menyerahkan mobil sehat.
DUTA/KADAM MUSTOKO
LAMONGAN - HUT Korpri ke-45 Tahun 2016 sangat menyita perhatian publik. Bagaimana tidak, di hari sejarah para abdi negara ini, Pemkab Lamongan kembali kembali  bagi-bagi mobil sehat. Usai menjadi pembina apel dalam rangka peringatan HUT Korpri ke-45 Tahun 2016, Bupati Fadeli menyerahkan sebanyak 66 unit mobil sehat di Alun-alun Lamongan, Selasa (29/11).

Dalam Apel tersebut Bupati Fadeli menyampaikan Sambutan Presiden RI Joko Widodo selaku Penasehat KORPRI Nasional. Dia menegaskan mekanisme kerja birokrasi harus berubah menjadi efisien. “Seperti yang disampaikan oleh Presiden RI Joko Widodo, bawa mekanisme kerja birokrasi harus berubah ke e-goverment agar lebih efektif dan efisien menggunakan teknologi informatika, “ kata dia.

Terkait pemanfaatan Teknologi Informasi (TI) di pemerintahan, Fadeli mengungkapkan beberapa hari yang lalu Pemkab Lamongan Lamongan masuk dalam Top IT improvement dari Kemenkominfo. Capaian itu diraih Lamongan karena dianggap sudah menggunakan internet yang terintegrasi mulai dari desa, kecamatan, hingga kabupaten. Dalam Apel tersebut juga diserahkan piagam gelar tanda jasa dan tanda kehormatan kepada 5 PNS, Santunan kepada anak PNS yang kurang mampu, dan penyerahan 66 Mobil Sehat.

Menurut Fadeli, penyerahan mobil sehat tersebut guna memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat Lamongan. Apel Peringatan HUT KORPRI ke-45 di Alun-Alun Lamongan dimeriahkan oleh Marchingband De CORPS Sendang Agung Paciran yang telah mendapatkan penghargaan baik tingkat kabupaten maupun Propinsi Jawa Timur dan Marchingband Gita Suara Samudera Politeknik Pelayaran Surabaya.(dam)


Share on Google Plus

About Nadi Usea