Guru Madrasah Aliyah Dapat Hadiah Mobil Ayla

Supriyadi pemenang hadiah mobil Ayla bersama keluarganya.
DUTA/zen
BOJONEGORO - Rekreasi bersama keluarga di Go Fun mendapatkan hadiah mobil Ayla. Begitulah nasib mujur yang dialami Supriyadi, guru di Madrasah Aliyah (MA) Al-Munawar, Desa Kunci, Kecamatan Dander, Bojonegoro. Selain Supriyadi, ada juga Novi Andriyani gadis dari Desa Weden, Kecamatan Bangilan, Tuban dan Syafi' warga Desa Tejo, Kecamatan Kanor, Bojonegoro yang mendapatkan hadiah sepeda motor Mio GT.

"Saya sama sekali tidak mengira bisa dapat hadiah mobil. Mimpipun tidak pernah," tutur Supriyadi, Selasa (06/12).

Hal senada juga diungkapkan oleh Novi Andriyani, gadis cantik asal Desa Weden. "Saya tidak menyangka akan dapat hadiah karena waktu ke Go Fun niatnya rekreasi," kata Nov singkat.

Ketiga orang tersebut memang tidak ada yang tahu jika dirinya mendapat hadiah. Karena mereka tidak ada yang datang ketika management PT. Bahagia Elok Sentosa (BES) selaku pengelola tempat rekreasi Go Fun menyelenggarakan undian Grand Prize.

Direktur PT. BES,  Budiono, membenarkan bahwa ketiga peraih hadiah tersebut tidak ada yang datang saat Go Fun menyelenggarakan undian Grand Prize. Bupati Bojonegoro, Suyoto, yang juga hadir dalam acara tersebut diminta oleh pengunjung yang hadir untuk menghubungi pemenang via nomor phonsel yang tertera dalam kupon undian, namun tidak ada yang menjawab.

"Pak Supriyadi nomor phonselnya dihubungi tiga kali oleh Pak Bupati, namun tidak aktif. Meski demikian hadiah tetap diserahkan kepada pemenang karena sudah menjadi ketetapan management Go Fun," kata Budiono.

Menurut Budiono, Supriyadi dan Novi Andriyani sudah mengambil hadiah mobil Ayla dan sepeda motor Mio, namun Syafi'i hingga hari ini belum mengambil hadiah miliknya. "Syafi'i sudah dihubungi berkali-kali via nomor phonselnya tapi belum juga datang mengambil hadiahnya. Kita tunggu sampai tiga bulan, jika tidak diambil maka motornya menjadi hak panitia," tuturnya.

Budiono mengungkapkan. saat pengundian hadiah Grand Prize di Go Fun juga dihadiri Forpimda Bojonegoro, yakni Bupati Suyoto, Kapolres, Kepala Kejaksaan Negeri, Dandim 0813 dan Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro.

Go Fun merupakan sarana rekreasi baru bagi masyarakat Bojonegoro dan sekitarnya. Di Go Fun ada berbagai tempat bermain anak-anak, remaja dan orang tua. Selain itu, di Go Fun juga tersedia kuliner khas Bojonegoro. (zen)


Share on Google Plus

About Nadi Usea